Home » , » Kumpulan Slow Rock Barat Jadul tahun 80 - 90

Kumpulan Slow Rock Barat Jadul tahun 80 - 90

Written By Herlan Lesmana on Thursday, March 14, 2013 | Thursday, March 14, 2013

Kumpulan Slow Rock Barat Jadul
Artikel ini saya tulis karena dampak dari hilangnya beberapa kata kunci penting salah satu blog saya http://www.lagubaratku.com....Kumpulan Slow Rock Barat Jadul saya ambil dari blog saya sendiri dan mungkin bila sempat saya juga akan posting Kumpulan Lagu Barat Jadul ( Sweet Memories )
Nah buat sobat yang mau download lagu slow rock barat jadul saya sarankan untuk langsung menuju ke situs saya silahkan Klik di sini  `Kumpulan Slow Rock Barat Jadul


Mohon maaf di sini kami tidak menyediakan Link Download , Kecuali Bila sobat Menggunakan IDM bisa langsung download di halaman Kumpulan Lagu slow Rock Barat ataupun Sweet Memories ,Bila sobat belum Menggunakan Di sini kami udah menyediakan IDM tanpa perlu minta update selamanya ,..Penasaran silahkan Klik di sini

  • Slow Rock
  • Beautiful Memory
  • Sweet Memories
  • Mandarin

Slow Rock Barat

Texte alternatif


Beautiful Memory

Kumpulan lagu barat kami kurang tahu pasti ..mungkin di terbitkan antara tahun 60 sampai dengan 80an ..wew jadul banged

Texte alternatif


Sweet Memories

nah kaalau Kumpulan lagu barat dibawah ini mungkin sekitar tahun 80an ke atas...sama juga belum tahu pasti ..kalau salah tolong di koreksi yaw

Texte alternatif


Mandarin Selengkapnya silahkan kunjungi salah satu blog kami Klik Disini

Texte alternatif


Ditulis Oleh : ~ Semoga Artikel : Kumpulan Slow Rock Barat Jadul tahun 80 - 90 dapat di Ambil Hikmahnya dan berguna buat pembaca

Artikel yang berhubungan dengan : Kumpulan Slow Rock Barat Jadul tahun 80 - 90 adalah :

7 comments:

  1. bisa gak sob di buat link rar gtu biar download sekalian semua nya? terima kasih

    ReplyDelete
  2. Koleksinya tambah lg,, mantap nih,,

    ReplyDelete
  3. Mantap Sobb....
    BOKAP Ane pada demen semua lagunya

    ReplyDelete
  4. aahhh ga bisa di downloadnya...keooonnggg

    ReplyDelete
  5. Cuma segitu doang kumpulan list nya?

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda yang sopan dan Mendidik , Komentar Anonim akan kami abaikan

 

Kumpulan Slow Rock Barat Jadul tahun 80 - 90
Copyright  © Herlan Blog - Sang Pecundang

Template Johny Wusss dari Mas Template
Design / Modifikasi Oleh Herlan Blog