Home » » Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet

Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet

Written By Herlan Lesmana on Wednesday, May 2, 2012 | Wednesday, May 02, 2012

Meningkatkan kecepatan akses internet , Menambah kecepatan koneksi internet atau menambah power koneksi internet kita atau apalah yang penting sejenis menambah kekuatan akses koneksi internet kita yang gratis kalee ya...heheh
 Sebelum anda dowmload Aplikasi yang bernama Smart Modem Ini . saya klarifikasi dulu dikit ya, agar tidak ada salah persepsi ,.
Aplikasi Smart Modem sebetulnya hanya membantu mengoptimalkan koneksi internet kita sesuai dengan pembelian pulsa kita kepada proveider masing masing..aplikasi apapun namanya yang berkaitan dengan kinerja koneksi internet menurut aku sich tidak ada yang bisa melipat ganda /meningkatkan melebihi akses yang sudah de berikan oleh providernya...kalau ada ..wahhh bisa protes tuh providernya..


heheh ..ngerti kan maksudnya..oke dari pada pusing mikirin itu
Kenyataan setelah saya menggunakan aplikasi Smart Modem ,Lumayan koneksi cukup meningkat , walaupun tidak melebihi jatah yang sudah diberikan providernya

Sebelum instal Aplikasi Smart Modem ini sebaiknya Cek Dulu ..berapa akses kecepatan Internet kita , maksudnya buat perbadingan kita nanti setelah instal aplikasi tersebut..untuk mengetahui cara melihat kecepatan Akses Internet kita silahkan Klik Disini...

Setelah anda melihat berapa kecepatan internet anda baru anda Instal deh tuh Aplikasi..cara instal klik next aja terus ya...
Setelah aplikasi terinstal ...pada saat setting awal klik aja next terus ..sampai ketemu tampilan seperti Gambar di bawah ini...
 

Setelah Klik tombol Begin...selama proses tune up jangan browsing dulu ..tapi koneksi internet harus aktif..tunggu sampai dengan hitungan 23 atau sampai keluar jendela seperti gambar di bawah ini..


Setelah keluar gambar seperti di atas ..jangan di close ya...silahkan lakukan aktivitas internet anda seperti biasa ..selamat menikmati akses internet yang baru ya...semoga bermanfaat

heheh ampir lupa ..kebanyakan ngetik sichhh...ini link downloadnya

Ditulis Oleh : ~ Semoga Artikel : Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet dapat di Ambil Hikmahnya dan berguna buat pembaca

Lumayan gan buat anda pemula yang mau bikin belajar website Profesional..otak atik sepuasnya Gratis koq.. Hosting Gratis

2 comments:

  1. gan..nginstallnya sekalli aja atau tiap kali mau pake modem?

    ReplyDelete
  2. ya sekali aja gan...kan klo udah di pasang otomatis programnya ydah terpasang di komputer...jadi nanti kalo mau buka internet ...kita buka dulu program tersebut dan jalankan ..sesudah pengaturan selesai baru bisa browsing...makasih

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda yang sopan dan Mendidik , Komentar Anonim akan kami abaikan

Artikel Terbaru


Random Post

 

Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet
Copyright  © Herlan Blog - Sang Pecundang

Template Johny Wusss dari Mas Template
Design / Modifikasi Oleh Herlan Blog