Home » » Cara Membuat Aplikasi Penjualan Dengan Microsoft Access

Cara Membuat Aplikasi Penjualan Dengan Microsoft Access

Written By Herlan Lesmana on Tuesday, May 22, 2012 | Tuesday, May 22, 2012


Setelah saya share 2 Ebook Panduan dasar Microsoft Access pada Artikel saya yang terdahulu , kini saatnya saya share juga Cara membuat Aplikasi Penjualan Dengan Microsoft Access , dari ke 3 Ebook ini saya sudah bisa mempunyai inkam dari beberapa Mini Market ada yang di Daerah saya sekitar Permata Cimahi Bandung....hasilnya...heheeheh..lumayan buat beli Pulsa dan jajan saya , Aplikasi Penjualan ini memang sederhana tapi saya yakin anda yang serius menekuni ke 3 Ebook yang sudah saya share anda pasti bisa mengembangkan lagi , Ke 2 ebook lainnya bisa anda lihat Klik  di sini dan di sono...heheheh

Pada Ebook kali ini anda akan langsung belajar Membuat  Form antara lain
  • Form Stock Barang
  • Form Data Karyawan
  • Form Penjualan
  • Form Laporan
  • Dan saya lupa lagi...wkwkwk

Sebaiknya Unduh aja ebooknya di bawah ini biar lebih Lengkap...
eh ada yang lupa saya ucapkan Terimaksih yang sebesar besarnya kepada :
Penulis :  Agus Haryanto
Email   :  agush@indosat-m3.com

Ditulis Oleh : ~ Semoga Artikel : Cara Membuat Aplikasi Penjualan Dengan Microsoft Access dapat di Ambil Hikmahnya dan berguna buat pembaca

Lumayan gan buat anda pemula yang mau bikin belajar website Profesional..otak atik sepuasnya Gratis koq.. Hosting Gratis

12 comments:

  1. Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca tentang cara membuat aplikasi penjualan dengan microsoft access.... Saya suka mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete
  2. Filenya kedelete gan, tlg d upload ulang dong

    ReplyDelete
  3. @Anonim ...makasih atas atas pemberitahuannya gan..udah di uppoad ulang gan

    ReplyDelete
  4. tu bisa diaplikasikan ke acces 2010 g bang?, kyanya letak"nya beda jd rada bingung

    ReplyDelete
  5. @Anonim ..bisa gan ...saya udah coba di office 2007 dan 2010..mungkin maksudnya cuma tampilan aja yng beda tapi fungsinya sama aja ...ikuti aja petunjuknya step by step ..say yakin agan pasti bisa

    ReplyDelete
  6. upload lagi dong, share lagi linknya mas

    ReplyDelete
  7. @anonim..ga ada masalah koq link donlotnya...udah aku cek lagi....ini subuh koq blom bobok..besok lg aja

    ReplyDelete
  8. terimakasi banyak bang herlan tutornya sangat membantu, LANJUTKAN... :D

    ReplyDelete
  9. link nya mati kang ,,aploud lagi dong ...makasih

    ReplyDelete
  10. @dedeziber..coba cek lg ,ga ada masalah koq ,udah gapake jumbofiles dot com ,di pindah ke dropbox.com otmatis tnpa jeda tunggu

    ReplyDelete
  11. Membuat aplikasi dengan Access memang sudah teruji dan bagus. Selamat dan sukses dengan proyeknya. Oh ya mungkin lebih bagus bila hasilnya direcord juga ke MYOB dan kita bisa kerja sama bro... :) :) :)

    ReplyDelete
  12. ditunggu postingan lainnya

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda yang sopan dan Mendidik , Komentar Anonim akan kami abaikan

Artikel Terbaru


Random Post

 

Cara Membuat Aplikasi Penjualan Dengan Microsoft Access
Copyright  © Herlan Blog - Sang Pecundang

Template Johny Wusss dari Mas Template
Design / Modifikasi Oleh Herlan Blog